Download Subtitle Film Gratis

Bagi Kamu yang suka menonton film hasil download dari situs download film yang ada di internet mungkin sering menemukan film yang tidak disertai dengan subtitle padahal ini merupakan hal kecil namun sangat penting.
Biasanya film-film yang paling banyak digemari adalah film barat tentu saja bahasa film tersebut sebagian besar menggunakan bahasa Inggris.
Bagi orang yang mengerti bahasa film tersebut mungkin tidak akan menjadi masalah. Akan tetapi jika Kamu tidak mengerti bahasa film tersebut tentu saja ini akan menjadi masalah besar.
Karena Kamu tidak akan tahu alur cerita dan dialog yang terjadi antar tokoh pada film tersebut.
Tapi kalau bahasa Inggris sedikit banyak mungkin akan paham, bagaimana jadinya jika film yang Kamu tonton adalah film drama Korea atau Bollywood (India) yang hanya segelintir orang paham bahasa tersebut.
Kalau Sipitek sendiri mungkin tidak akan mau menontonnya karena percuma juga kalau menonton tapi tidak tahu alur ceritanya.
Oleh karena itu kali ini Sipitek telah merangkum beberapa situs tempat download subtitle film bahasa Indonesia yang terbaik dan paling populer.
Jadi Kamu tidak perlu khawatir lagi dengan bahasa film yang akan Kamu tonton karena Kamu bisa memahaminya melalui subtitle ini.
Dengan bantuan subtitle semua percakapan yang ada pada film tersebut akan secara otomatis diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.
Biasanya subtitle ini akan muncul di bagian bawah layar.

Situs Tempat Download Subtitle Bahasa Indonesia

Ada banyak sekali situs-situs yang menyediakan Subtitle film yang tersedia di internet.
Akan tetapi Sipitek hanya akan membahas beberapa situs terbaik dan terpopuler saja.
Situs-situs yang akan Sipitek ulas ini menyediakan subtitle bahasa Indonesia untuk film-film yang berbahasa asing entah itu bahasa Inggris, Korea, China, Jepang, India ataupun yang lainnya.
File subtitle ini nantinya akan memiliki ekstensi .srt dimana ekstensi ini memang dikhususkan untuk subtitle.
Ada baiknya sebelum Kamu memilih salah satu situs tempat download subtitle Indonesia terlebih dahulu baca semua ulasannya.
Karena setiap situs memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing.
…Mari kita mulai dari situs yang pertama

 1. Subscene

Subscence merupakan situs download subtitle paling populer dikalangan para penggemar film.
Si situs ini tersedia subtitle dalam berbagai macam bahasa terutama bahasa Indonesia.
Situs ini juga merupakan salah satu situs yang paling update menyediakan subtitle.
Di situs yang telah berdiri sejak tahun 2005 ini Kamu bisa dengan mudah menemukan subtitle yang Kamu cari hanya dengan memasukkan judul film di halaman pencarian.
Nanti akan muncul subtitle film yang Kamu cari dalam berbagai bahasa.
Atau jika ingin hasilnya lebih akurat Kamu bisa menggunakan filter pencarian yang telah disediakan.
Soal keakuratan penerjemahan situs ini memang tidak bisa diragukan lagi jadi tidak perlu khawatir hasil terjemahannya tidak sesuai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Aplikasi Edit Foto PC Terbaik

Download Aplikasi WhatsApp MOD Fouad

Laman web